Awalnya sih gendut gini broo, tapi gpl
hanya membutuhkan wktu dalam htungan minggu, al hasil satria modif besutanku menjadi sedia kala...
sebelumnya so pasti saya udah memiliki pandangan/gambaran jaoh hari sob tentang gimana caranya kita mengobrak abrik kuda besi kesayangan kita.
and finaly... si iteng'pun(julukan kuda besi) kelar sebelum plat nomor + stnk jadi sobb...
gimana? tertarik...
luapkan imajinasi & kreatifitasmu pada objek nyatamu
god job
seiring waktu mesin pun ku jajah, yg pertama adalah karburator, saya tempelin PWK ukuran 30
buat satria djamin jos deh.. nih penampakannya
dan tampilan pun berubah kalem mulai dr ujung rambut sampai kaki hehe
kaki depan velg tdr 1.40 diselimuti ban swallow 2.00 (60/70) berporos pada tromol variasi trusthy silver
dilengkapi discbreak ride it (beat) dan sedikit di hiasi selang rem variasi kecil pabrikan ride it.
tampilan belakang pastinya seragam menggunakan velg tdr 1.60 dilapisi karet ban Fdr ukuran 2.15 (60/80)
dan pusat putaran menggunakan tromol custom satria crom, model becak..
pngalaman yg ckup menarik gan :)
BalasHapussi iteng anti sub tropis
HapusNih ada alarm buat motor Suzuki :
BalasHapusSuzuki Security Alarm System untuk Sepeda Motor